Selasa, 06 Juli 2010

Persib Benahi Pertahanan Lawan Arema


Menghadapi tuan rumah Arema Indonesia di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia, Persib akan fokus kepada penguatan lini belakang. Persib akan memaksimalkan pertahanan untuk mengambil keuntungan di laga pertama.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Persib, Yusuf Bahtiar. Menurutnya, lini belakang harus mendapatkan fokus perhatian dikarenakan permainan penyerangan kolektif Arema cukup berbahaya.

Namun ada kendala yang dihadapi oleh skuad Persib. Dikatakan Yusuf, kekuatan lini belakang Persib belum terukur dengan baik dalam dua uji coba terakhir melawan Cirebon Selection dan Perkesit Cianjur.

Untuk mengetahui kekuatan dan kekurangan lini belakang Persib, Yusuf meminta manajemen untuk merencanakan tanding uji coba terakhir sebelum melawat ke kandang Singo Edan. Yusuf meminta uji coba dengan tim yang selevel dengan divisi utama.

"Belum bisa evaluasi secara keseluruhan dari dua uji coba sebelumnya.Harus ada uji coba sekali lagi dengan melawan divisi utama atau tim yang satu level, untuk kontrol pertahanan," jelas Yusuf, usai memimpin latihan, tadi pagi.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar