Senin, 05 Juli 2010

Gonzales Dibidik Persibo


Persib Bandung harus segera memikirkan para pemain yang dipersiapkan menghadapi Kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011 mendatang. Pasalnya beberapa pemain pilarnya mulai dibidik tim-tim lain.

Salah satu tim yang membidik pilar "Maung Bandung" tersebut adalah tim promosi Persibo Bojonegoro. Manajemen "Laskar Angling Dharma" membidik sejumlah pemain bintang untuk memperkuat barisan mereka pada kompetisi tertinggi di Tanah Air ini.

Manajer Persibo, Taufiq Riesnandar menegaskan, beberapa nama sudah ada dalam daftar pemain yang diburu, salah satunya striker Persib Bandung Cristian "El Loco" Gonzales dan Aliyuddin (Persija Jakarta).

Menurut Taufiq, Jumat (2/7), keputusan merekrut pemain berada di tangan Sartono Anwar yang sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih. Pihak manajemen pun sudah membicarakan mengenai pemain yang akan direkrut.

"Semuanya masih tergantung dari keputusan pelatih. Kami sudah melakukan pembicaraan. Dari pembicaraan itu, nama Gonzales dan Aliyudin muncul. Kami sangat tertarik untuk merekrut Gonzales. Kita lihat saja perkembangannya nanti," ujarnya.

Ditambahkan, manajemen Persibo berharap bayangan tim yang akan berlaga di Liga Super mendatang sudah muncul pada pertengahan Juli nanti. Dengan demikian, Persibo memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menghadapi persaingan sengit di Superliga.

Sementara itu, Gonzales yang ditemui beberapa waktu lalu menyatakan masih belum memikirkan nasibnya untuk musim mendatang. El Loco baru akan memastikan dirinya berlabuh di klub mana, usai menjalani semua partai di Piala Indonesia bersama Persib Bandung.

Bahkan dengan tegas El Loco ingin membawa Persib juara Piala Indonesia dan saat ini tengah berkonsentrasi menghadapi leg pertama melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, 18 Juli mendatang.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar