Rabu, 07 Juli 2010

Cedera Satoshi Bawaan dari Jepang


Cedera yang dialami Satoshi tersebut merupakan cedera bawaan dari Jepang. Menurut rekam medis yang didapat dokter tim Persib, Satoshi saat masih bermain di Gifu FC Jepang, pernah mengalami cedera serupa. Bahkan dia sempat istirahat selama 3 bulan akibat dari cederanya itu.

"Cedera itu sudah didapatkannya sejak masih bermain di Jepang. Sebenarnya saat ke Persib dia sudah sembuh dari cederanya itu, tapi kini kambuh lagi," ungkap dokter tim Persib, Dr Raffi Gani, Selasa (6/7)

Kambuhnya cedera Satoshi didapat ketika Persib beruji coba dengan tim Perkesit Cianjur, 3 Juli lalu. Akibat kurangnya pemanasan menyebabkan otot di kaki kanannya kurang siap dan akhirnya cedera.

"Dia kurang pemanasan saat beruji coba di Cianjur karena memang kondisi dan situasi saat itu sudah semrawut oleh penonton, jadinya dia pemanasannya kurang maksimal," jelasnya.

Mengenai kemungkinan absennya Satoshi di pertandingan melawan Arema, Raffi menegaskan bahwa kondisi cederanya tidak parah sehingga masih bisa memperkuat Persib.

"Cederanya tidak parah, dalam beberapa hari lagi dia sudah pulih dari cederanya," ungkapnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar