Selasa, 06 Juli 2010

Robby Kembali Tangani Maung Bandung


Pelatih caretaker Persib Bandung Robby Darwis akhirnya kembali bersama tim Maung Bandung setelah sebulan lamanya mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A di Jakarta. Legenda Hidup Persib ini langsung memegang kendali latihan Nova Arianto dan kawan-kawan pada sesi latihan di stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (6/7/2010) pagi.

Pemain yang beberapa kali mengantarkan Maung Bandung juara Piala Perserikatan dan Liga Indonesia I ini begitu bersemangat melihat perkembangan anak asuhnya jelang babak 8 besar Piala Indonesia 2010. Bahkan, Robby pada latihan tersebut langsung turun tangan menangani tim dengan memberi materi latihan strategi guna menghadapi Arema Indonesia nanti.

“Kondisi fisik anak meningkat dan bagus. Pola permainan pun sudah terlihat bagus dan tidak kaku lagi. Jadi latihan selama ini saya nilai sudah cukup efektif,” tegas Si Bima bisa Robby disapa.

Persiapan Maung Bandung hingga terakhir kemarin menurut Robby sudah sesuai program latihan yang sebelumnya dirancang. Ditambahkan dari dua laga uji coba diyakini sudah cukup bagi para pemainnya sudah bisa menemukan bentuk permainan yang siap dipertontonkan pada saatnya nanti menghadapi Arema Indonesia.

“Kita asah terus strategi untuk menghadapi Arema Indonesia. Kita harus buat sesuatu yang baru agar bisa meraih kemenangan, baik pada laga tandang maupun kandang nanti,” pungkas Si Bima.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar