Selasa, 06 Juli 2010

Persipasi dan Perssi Siap Ladeni Persib


Dua tim sepak bola asal Jabar, Persipasi Kota Bekasi dan Perssi Sukabumi menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi lawan tanding uji coba terakhir Persib, beberapa hari kedepan. Persib memang masih mencari lawan untuk uji coba sebelum berangkat ke Kota Malang menghadapi leg pertama perempatfinal Piala Indonesia.

Demikian diungkapkan pelatih Persib, Robby Darwis, yang sudah mulai memimpin sesi latihan Persib, Selasa (6/7)pagi, setelah dirinya menyelesaikan studi kepelatihan lisensi A selama sebulan.

"Memang kita membutuhkan sekali lagi uji coba. Sudah ada yang mengajukan yaitu Persipasi dan Sukabumi," kata Robby.

Persib memang membutuhkan sekali uji coba lagi melawan tim yang secara kualitas sejajar atau tidak terlalu di bawah Persib. Dua kali uji coba yang sudah dilakukan melawan Cirebon Selection dan Perkesit Cianjur dirasakan kurang maksimal. Apalagi saat uji coba tersebut, Robby absen mengarsiteki Persib.

"Kita membutuhkan uji coba dengan tim yang lumayan kuat untuk mengukur kekuatan kita sebelum berangkat ke Malang. Dua uji coba yang sudah-sudah tidak maksimal karena terganggu oleh bobotoh yang masuk hingga ke pinggir lapangan," ungkap Robby.

Mengenai ajuan dari dua tim di atas, Robby mengatakan bahwa tim pelatih akan mengkonsultasikan dulu dengan jajaran manajemen langkah mana yang akan diambil.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar