Selasa, 06 Juli 2010

JANACKOVIK MASIH DI INDONESIA


Manajer tim Persib Bandung yang juga direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) H Umuh Muhtar mengatakan bahwa beliau sudah berbicara dengan perwakilan pihak janackovic di konsorsium tentang kepastian masa depan Daniel di bnadung. Untuk saat ini, beliau mengatakan bahwa konsentrasi semua pihak terfoku...s kepada pertandingan menghadapi Arema.

Beliau mengungkapkan bahwa akan ada pertemuan pasca piala Indonesia usai. Pertemuan ini akan membahas langkah yang akan diambil oleh PT PBB dan konsorsium menghadapi musim depan. Umuh menambahkan supaya terjadi komunikasi antara manajemen dan konsorsium sebelum mengambil keputusan.

“Saya sudah bicara dengan pihak Daniel yaitu wakil konsorsium Pa Ari. Untuk masa depan Daniel, setelah PI ini kita harus ada pertemuan lagi. Untuk ke depannya, mudah-mudahan tidak lagi mengambil keputusan sendiri. Semuanya harus diomongkan, ada komisaris dan konsorsium,” ujar Umuh.

Beliau menambahkan bahwa terjadi sedikit simpang siur informasi setelah muncul berita di satu surat kabar. Bahkan beliau menjamin bahwa Janackovik masih berada di Indonesia.

Beliau kemudian berkata bahwa semua pihak baik manajemen, konsorsium maupun komisaris boleh member masukan dan pertimbangan. Pada intinya beliau menekankan bahwa semuanya harus dibicarakan terlebih dahulu.

Sumber: simamaung.com
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar