Sabtu, 05 Juni 2010

Musim Depan Kaos Tim Persib Bakal Lebih Elegan

Untuk musim depan di LSI 2010/2011 tim Persib Bandung akan lepas dari sponsor apparel Diadora, informasi ini didapat setelah BOTN Crew berbincang dg Dirut PT.PBB sekaligus Manager Persib Hj. Umuh Muhtar di studio STV Bandung, Soal Perusahaan calon sponsor apparel musim depan Hj. Umuh belum mau mempublikasikan “ masih rahasia nanti saja kalo sudah waktunya kita akan kasih tau yang pasti perusahaan ini lebih bonafit dan lebih bagus dari perusahaan yg sekarang, di LSI perusahaan ini hanya akan mensponsori Persib saja atau paling maksimal hanya 3 club saja yang akan di sponsorinya” ujar Hj. Umuh.
Adapun designnya sendiri bakal dipastikan Kostum Persib Bandung akan tampil beda dari yang lain tidak seperti yang sekarang ini kostum tim Persib banyak persamaan dg tim-tim LSI lainnya, tampil beda !! ini merupakan jawaban dari keinginan para bobotoh yg di respon secara positif oleh manajemen Persib, tak hanya itu tampil beda pun bisa membuat pemain lebih bersemangat lagi tentunya bahkan para bobotoh bisa lebih antusias dan secara langsung dapat meningkatkan penjualan merchandise yang rencananya untuk musim depan pihak manajemen akan lebih serius menggarap bidang yang satu ini.
Selain kota yang mempunyai segudang artis atau seniman, Bandung juga adalah kota fashion mode di Indonesia, maka wajib rasanya jika tim kebanggaan kota kembang ini memakai atribut tim yg elegan, dinamis, unik, beda dari yang lain serta tidak pasaran.
Lalu siapa ya kira-kira yang akan menjadi sponsor apparel Persib di musim depan? kita tunggu tanggal mainnya, mudah-mudahan di musim depan segalanya berubah menjadi lebih baik , Persib juara, Bobotoh makin dewasa, kreatif dan sportif, dan tampilan Kostum Persib menjadi kebanggan tersendiri buat semua bobotoh yg ada di dunia ini

Sumber: www.persib-bandung.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar