Minggu, 30 Mei 2010

Berkonsentrasi di Piala Indonesia

Persib Bandung akhirnya finish di posisi 4 klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 30 mei 2010. Persib berhasil menggeser Persija Jakarta ke urutan 5.

Gol kemenangan Persib keduanya dihasilkan oleh tendangan bebas. Pada menit 25, Eka Ramdani berhasil membobol gawang Samsidar setelah Gonzales dilanggar Siregar sedikit di luar kotak penalti. Gol kedua Persib juga dihasilkan lewat tembakan bebas, dimana Gonzales berhasil membobol gawang PSM di menit 81.

Dengan hasil ini, Persib berada di urutan 4 klasemen dengan mengantongi nilai 53 dari 34 kali bertanding. Sedangkan PSM finish di urutan 13 dengan nilai 43.

Berkonsentrasi di Piala Indonesia
Dalam wawancara paska kemenangan Persib Bandung dari PSM Makassar, manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan bahwa semua hal tentang musim depan akan dibicarakan nanti. Saat ini konsentrasi Persib masih tertuju ke Piala Indonesia.

“Tentang perekrutan pemain untuk musim depan, kita akan membahasnya nanti, saya ingin para pemain berkonsentrasi dahulu di Piala Indonesia, termasuk evaluasi keseluruhan akan kita lakukan setelah piala indonesia,” ujar Pak Haji Umuh.

Tentang posisi Persib yang hanya menduduki peringkat 4, pak Haji memang menyayangkan, namun beliau menegaskan bahwa hal ini telah dimaklumi oleh pihak sponsor. Mereka mengerti Persib banyak mengalami masalah di musim ini.

“Mau bagaimana lagi saya harus menerima kenyataan bahwa Persib finis di posisi ke-4. Musim ini persib banyak mengalami berbagai masalah sehingga para sponsor pun mengerti,” tutup Umuh.

Sumber: simamaung.com
Minggu. 30 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar