Sabtu, 05 Juni 2010

Senangnya Main Bola Bersama Hariono

Tidak banyak bobotoh yang punya kesempatan bermain bola dengan pemain Persib Bandung. Daud Abdillah adalah salah satu bobotoh yang beruntung itu. Karena sehari-hari berada di Mes Persib, ia memiliki banyak kesempatan untuk dekat dengan para pemain Persib, termasuk bermain bola bersama.

Pada Jumat (4/6) sore misalnya, salah seorang karyawan di Mes Persib itu punya kesempatan bermain dalam satu tim dengan Hariono. Meski sesi latihan diliburkan dua pekan, Hariono memilih tetap bertahan di Bandung sambil menunggu pelaksanaan waktu seleksi pembentukan tim nasional di Jakarta, awal pekan depan.

"Kebetulan sore ini kami (pegawai SOR Persib, red) main dengan tim lain. Karena jumlahnya kurang dan Hariono tengah libur, ya kita ajak saja main. Tentu saja saya senang bisa main bareng dengan pemain Persib," kata Daud.

Selain Daud, para karyawan Mes Persib lainnya pun terlihat senang karena timnya dibantu Hariono. Apalagi dalam pertandingan itu, Hariono pun terlihat selalu berbagi bola dengan para karyawan Mes Persib itu.

Sebagai karyawan di Mes Persib, keseharian Daud dihabiskan untuk membantu †para pemain Persib yang butuh bantuan. Bukan hanya Persib senior, tapi juga seluruh pemain dan ofisial tim Persib di berbagai kelompok umur, dari U-21 hingga U-18. Tapi tugas utamanya adalah pemeliharaan di Mes Persib.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 5 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar