Kamis, 03 Juni 2010

Tahun Depan Persib Harus Juara

Banyak selebritis yang menjadi bobotoh Persib Bandung. Salah satunya Pia Fellini, vokalis grup band asal Bandung, Utopia. Meski jarang datang langsung ke stadion, Pia mengaku sering menyaksikan aksi para pemain Persib lewat layar kaca.

"Jujur saja, kalau datang ke stadion langsung, saya belum pernah. Tapi, kalau Persib main dan disiarkan langsung, saya selalu berusaha menyempatkan diri nonton. Kalau lagi santai, pasti tidak akan saya lewatkan," kata Pia kepada "GM", Rabu (2/6).

Sebagai seorang bobotoh, Pia mengaku tidak terlalu kecewa dengan prestasi Persib Bandung pada musim ini. Berada di peringkat keempat klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, menurutnya merupakan prestasi yang cukup lumayan.

"Persib memang gagal juara tahun ini. Tapi, berada di peringkat keempat, saya kira lumayan juga. Prestasi itu tidak jelek-jelek amat," kata Pia.

Meski demikian, Pia sangat berharap, pada musim depan, Persib tidak gagal lagi dalam perburuan gelar juara LSI. "Sebagai bobotoh, harapan saya cuma satu. Tahun depan, Persib harus bisa jadi juara," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 3 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar