Jumat, 04 Juni 2010

Cuekin Pacar demi Persib

Demi Persib, sejumlah bobotoh memang terkadang rela melakukan apa saja. Bahkan meski risiko yang dihadapinya cukup besar. Hal itu pun dilakukan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Edi M. Abduh. Namun risiko yang dihadapinya memang bukan nyawa atau harta benda, tetapi risiko kebahagiaan.

Sebelum kembali lagi ke kampung halamannya, Cilegon, Edi sempat kuliah di Bandung. Saat kuliah itulah, ia cukup sering menyaksikan laga Persib di Stadion Siliwangi.

Bahkan gara-gara menyaksikan Persib, ia nyaris tidak berjodoh dengan wanita idamannya. Dituturkannya, saat itu ia tengah berada di rumah seorang mahasiswi. Rencananya saat itu ia akan menyatakan cintanya. Namun saat hendak menyampaikan maksudnya, tiba-tiba seorang teman mengajaknya menonton pertandingan Persib. Tanpa pikir panjang, ia pun meluncur ke Stadion Siliwangi.

"Saat itu pertandingan Persib melawan BPD Jateng dan kalau tidak salah hasilnya seri. Sudah meninggakan kecengan, eh hasilnya seri lagi," ingat Edi ketika bertemu "GM", beberapa waktu lalu.

Karena kejadian itu, Edi pun terpaksa harus kembali menunggu momen yang tepat untuk menyatakan cinta kepada pujaan hatinya. Tetapi beberapa tahun kemudian, ternyata penantiannya tidak sia-sia. Mahasiswi tersebut menerima cintanya. Bahkan berlanjut ke pernikahan dan kini mereka telah dikaruniai seorang putri.

Tetapi lagi-lagi ganjalan untuk menyaksikan laga Persib muncul. Saat itu, Persib melaju ke final Liga Indonesia I berhadapan dengan Petrokimia Gresik. Edi telah merancang untuk ke Jakarta menyaksikan laga final tersebut. Namun pacarnya sempat melarang.

"Tetapi yang namanya bobotoh Persib, pacar melarang tetap saja pergi ke Jakarta. Naik bus bersama bobotoh lainnya. Untungnya Persib juara. Jadi meski dicuekin tetap senang," kenang Edi.

Kini setelah tinggal di Cilegon, Edi mengaku hanya bisa menyaksikan laga Persib di layar kaca. Karena kesibukannya pula Edi sudah jarang ke Bandung. Apalagi untuk menyaksikan laga Persib.

"Ingin juga suatu saat kembali menyaksikan Persib di stadion. Kalau perlu dengan keluarga," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 4 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar