Kamis, 03 Juni 2010

Gilang Enggan Bicara Soal Kontrak Baru

Tidak seperti Airlangga yang berani menyatakan akan bertahan di Persib, Gilang Angga Kusuma engganbicara terbuka soal masa depan kontraknya dengan tim Maung Bandung.
Gilang berkilah dengan menyatakan ingin fokus untuk menuntaskan kontraknya yang habis pada September nanti. Gilang juga tidak mau berbicara soal kontrak baru karena lebih tertarik untuk menutup musim kompetisi tahun ini meraih gelar juara Piala Indonesia bersama Persib.
"Saya akan fokus dulu menyelesaikan kontrak sampai habis. Baru setelah itu memikirkan masalah kontrak. Saat ini saya hanya ingin fokus dulu ke pertandingan Persib selanjutnya," kata Gilang, Kamis (3/6).
Pemain Persib pemilik nomor punggung 12 ini punya waktu selama tiga bulan untuk memikirkan masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Seperti mayoritas pemain Persib lainnya, Gilang memiliki kontrak kerja dengan Persib hingga September mendatang.
"Masih ada satu ajang yang belum diselesaikan. Kita semua harus fokus untuk meraih gelar juara Piala Indonesia. Jadi sebaiknya untuk urusan kontrak dibicarakan setelah Piala Indonesia berakhir," ujar Gilang.
Sebagai pemain profesional, Gilang mengaku tidak ingin mengkhinati Persib dengan buru-buru mengumbar masa depan kariernya termasuk menyebut nama-nama klub yang mengincarnya. Dengan tegas Gilang ingin menghargai klausul kontraknya bersama Persib.
"Tawaran dari tim lain sudah lumayan banyak. Ada beberapa tim yang serius," ujar pemain sambil menyatakan masih betah di tim Maung Bandung.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 3 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar