Rabu, 02 Juni 2010

Sriwijaya FC Bidik Tiga Pilar Persib

Sriwijaya FC tampak cukup serius ingin menggelar persiapan agar bisa tampil lebih baik dan meraih prestasi gemilang sesuai harapan musim depan, saat kembali tampil di pentas Superliga edisi ketiga.

Itu bisa dilihat dari ancang-ancang yang dilakukan dalam mempersiapkan tim dengan membidik sejumlah pemain lokal berkualitas, meski sampai sejauh ini masih harus melakoni laga di pentas Piala Indonesia 2010.

Menurut manajer tim Hendri Zainuddin, pihaknya sangat serius ingin mendatangkan tiga pilar Persib Bandung, yakni Eka Ramdani, Nova Arianto dan Maman Abdurahman, guna menambah kekuatan tim musim depan.

”Untuk pemain asing, kami mengincar Greg (Nwokolo) karena masih butuh untuk sayap kiri. Dengan begitu, harus ada pemain asing yang akan kami lepas. Siapa itu? Masih akan kami lihat,” katanya.

“Yang pasti, kami hanya akan mempertahankan pemain yang sesuai kebutuhan tim. Tentu sesuai dengan apa yang direkomendasikan pelatih. Sedangkan untuk tiga pemain Persib, kami sangat serius untuk mendatangkannya.”

Meski begitu masih kata Hendri, perekrutan tiga pilar Persib itu harus sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Dalam artian, mendapat persetujuan dari klub lamanya. Terlebih, jika ketiganya masih terikat kontrak.

Sumber: www.goal.com
Rabu, 2 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar