Rabu, 02 Juni 2010

Kebagian Nomor 5

Memiliki kostum para pemain Persib Bandung adalah dambaan setiap bobotoh. Apalagi kostum tersebut orisinal dan didapatkan langsung dari pemain yang bersangkutan. Karena itu, setiap kali Persib memainkan laga terakhirnya, apalagi di kandang, bobotoh kerap menyerbu ke tengah lapangan untuk berebut kostum pemain.

Kendati tidak separah musim-musim sebelumnya, usai laga terakhir Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/ 2010 melawan PSM Makassar di Stadion Siliwangi, Minggu (30/5), tak sedikit bobotoh yang mencoba merangsek untuk meminta kostum yang baru saja dikenakan pemain Persib. Ada yang beruntung, ada juga yang tidak.

Salah seorang bobotoh yang beruntung itu adalah Ayi Suparman atau lebih dikenal dengan nama Ayi Beutik. Salah seorang pentolan Viking Persib Club itu beruntung bisa mendapatkan kostum bernomor punggung 5 milik Maman Abdurahman.

Sebagai bentuk kebanggaannya, Beutik langsung memakainya, meski kostum yang didapatkannya itu basah kuyup oleh keringat. "Saya senang bisa mendapatkan kostum Maman. Apalagi, kostum ini didapatkan langsung dari Maman," kata Beutik sambil tersenyum.

Sambil meninggalkan Stadion Siliwangi, Beutik berjanji untuk mengoleksi kostum Maman tersebut.

Sumber: ww.klik-galamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar