Rabu, 02 Juni 2010

"El Loco" Not for Sale

Persib Bandung mengisyaratkan bakal tetap mempertahankan striker asal Uruguay, Cristian Gonzales pada musim depan. Gonzales takkan dilepas ke tim mana pun karena ketajamannya masih dibutuhkan Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Bakal dipertahankannya Gonzales pada musim depan itu diisyaratkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Selasa (1/6). "Kira-kira sekitar 60 persen pemain yang ada sekarang bakal kita pertahankan musim depan, termasuk Gonzales," kata Umuh.

Pernyataan Umuh itu sekaligus menjadi jawaban buat sejumlah tim yang belakangan disebut-sebut menginginkan striker berjuluk "El Loco" tersebut. Klub-klub yang secara terbuka menyatakan minatnya untuk meminang Gonzales itu adalah mantan klub lamanya, PSM Makassar dan Sriwijaya FC Palembang.

Bahkan, seperti diberitakan goal.com, asisten pelatih PSM, Tony Ho mengaku sudah bertemu dengan Gonzales untuk menjajaki kemungkinan kolektor 18 gol pada LSI 2009/ 2010 itu kembali ke Makassar. "Kami sudah bertemu langsung. Dia bersedia kembali ke Makassar asal negosiasinya cocok," ujar Tony Ho.

Sebelumnya, manajemen klub Sriwijaya FC juga sudah melontarkan keinginannya untuk membetot Gonzales ke Palembang. Selain Gonzales, Sriwijaya FC juga mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Atep.

Masa depan tim

Selain mempertahankan Gonzales, Umuh mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi sederet rencana menyangkut masa depan tim Persib pada musim depan. Itu termasuk rencana perekrutan pemain baru, baik asing maupun lokal.

Meskipun sudah memiliki sederet skenario, Umuh menolak menyebutkan sejumlah pemain yang dibidiknya. "Rencana musim depan baru akan kita bicarakan dengan konsorsium akhir pekan ini. Jadi, apa pun rencananya, saya belum akan menyebutkannya. Biarkan tim berjuang hingga akhir Piala Indonesia nanti," kata Umuh.

Menyangkut lamaran striker Persijap Jepara, Pablo Alejandro Frances, Umuh juga belum bicara panjang lebar karena semuanya masih harus dievaluasi.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 2 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar