Jumat, 04 Juni 2010

Persib Tetap Diminati Walaupun Gagal Jadi Juara

Walaupun gagal meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2009-2010, Persib tetap diminati banyak sponsor. Soal banyaknya sponsor yang ingin merapat ke Persib diungkapkan Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf.
Menurut Dede saat ini tidak kurang dari delapan 8 sponsor baru sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim Maung Bandung.
"Musim depan Persib tidak akan bingung lagi mencari sponsor. Sponsor melihat Persib adalah tim yang paling populer di Indonesia sehingga menjadi target utama pemasangan iklan," kata Dede.
Dede berharap Persib bisa lebih berprestasi untuk menjawab kepercayaan pihak sponsor. "Sekarang Persib sudah memiliki banyak sponsor. Tinggal saatnya kepercayaan tersebut dijawab dengan prestasi," ujar Dede.
Dede berharap Persib musim depan akan lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya. Sokongan dana yang baik dari sponsor harus dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama dalam perekrutan pemain dan pelatih.
"Kunci pertama untuk sukses musim depan yaitu manajer dan pelatih. Untuk musim depan utamakan mencari pelatih yang berkualitas dulu sehingga bisa meramu tim Persib jadi lebih tangguh," kata Dede.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Jum'at, 4 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar