Sabtu, 05 Juni 2010

Vava Pastikan Ingin Tetap Di Persib

Denfeder andalan Persib Bandung Nova Arianto mengakui dirinya telah mendapat tawaran dari klub lain untuk musim depan, seiring dengan berakhirnya kompetisi Superliga Indonesia 2009/10.

Meski begitu, pemain yang jangkung yang akrab disapa Vava ini memastikan tidak akan kemana-mana, dan akan terus membela Persib Bandung, sekiranya manajemen tim kebanggaan warga Kota Bandung ini masih memberikan kepercayaan.

Menurutnya, keengganan meninggalkan Persib karena sudah cukup betah di klub ini. Terlebih karena dekat dengan suporter fanatiknya yang biasa disebut bobotoh, yang selama ini dinilainya selalu memberikan spirit dan semangat di lapangan.

’’Saya sudah cukup betah bermain di Persib, sehingga tidak kepikiran untuk pindah ke klub lain. Itu sekiranya manajemen masih menginginkan saya bertahan. Lagi pula, pindah klub itu harus kita menyesuaikan diri lagi. Padahal di sini saya sudah cukup dekat pengurus maupun suporter,” tandas Vava.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC dan PSM Makassar sudah secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk meminang defender timnas senior itu, guna menambah kekuatan mereka di Superliga edisi ketiga musim depan.

Sumber: www.goal.com
Sabtu, 5 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar