Jumat, 04 Juni 2010

LIGA UMUMKAN 18 NOMINASI PEMAIN ALL STAR

PT Liga Indonesia (Liga) secara umum mengumumkan 18 pemain tim All Star yang akan menghadapi sang sang juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) 2009/2010, Arema Indonesia pada laga “Perang Bintang” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta (6/6). Para pemain itu adalah pilihan masyarakat melalui polling SMS dan serta penilaian tim khusus bentukan Liga.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono pada standing press conference di SUGBK, Selasa (1/6) mengatakan, para pemain itu merupakan murni pilihan masyarakat. Tentunya, mereka sudah tidak termasuk para pemain Arema, yang sebelumnya menempatkan beberapa pemainnya sebagai nominator.

“Polling sebenarnya masih terbuka hingga 3 Juni mendatang. Namun, kemungkinan besar perubahan sudah tidak signifikan lagi,” kata Joko Driyono. Menurut Joko, beberapa pemain Arema sebelumnya masuk dalam daftar polling. Namun, karena timnya merupakan juara ISL 2009/2010, maka pemain-pemain tersebut secara otomatis keluar dari tim All Star.

Mereka adalah kiper: Markus Horison (Persib), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC). Belakang: Edi Sibung (PSPS), Nova Arianto, Maman Abdurahman (Persib), M Roby (Persisam), Ricardo Salampessy (Persipura). Tengah: Diva Tarkas (PSM), M Ilham, Firman Utina (Persija), Atep, Eka Ramdani (Persib), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Aldo Barreto (Bontang FC). Depan: Christian Gonzales (Persib), Boaz Solossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), Park Jung Hwan (PSM).

“Perang bintang” akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sebelum laga Perang Bintang akan dilakukan penyerahan trofi ISL 2009/2010 kepada Tim Singo Edan, Arema Indonesia. Selain itu, juga akan diserahkan gelar pemain terbaik, top skor, personal achievement, serta tim fair play.

Dari calon penerima pemain terbaik, lanjut Joko, saat ini beberapa nama juga telah muncul ke permukaan. Mereka adalah Kurnia Meiga (Arema/kiper), Ricardo Salampessy (Persipura), dan Aldo Baretto (Persisam).

Untuk duel “Perang Bintang” ini, panitia tidak membatasi jumlah tiket. Saat ini, panitia telah berkomunikasi dengan beberapa kelompok suporter untuk memudahkan mereka mendapat tiket.

“Suporter masih kami beri kesempatan untuk melakukan pemesanan hingga 5 Juni. Sedangkan tiket akan dijual langsung pada hari-H,” jelas Joko.

Sebagai acara pendamping para pemain dan ofisial ditambah pemain-pemain Arema akan melakukan kunjungan sosial ke Rusun Petamburan dan RS Dharmais pada tanggal 5 Juni. Dan pada 4 Juni akan diadakan acara nonton bareng di erasmus Huis (Kedutaan Belanda, Kuningan Jakarta) tentang sepak terjang Johan Cruijff.

Sumber: www.ligaindonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar