Minggu, 30 Mei 2010

Robby: Bermain Lebih Fokus Kuncinya

Dalam konferensi pers pasca kemenangan Persib atas PSM 2-0, Robby Darwis mengucapkan terima kasih atas dukungan bobotoh yang telah mendukung Persib di musim ini, dan sedikit kecewa atas hasil akhir yang dicapai Persib.

“Terima kasih kepada bobotoh yang sudah menduikung kita semusim penuh , walau akhirnya kita finis di urutan ke 4,” ungkap Robby.

Pelatih yang menggantikan peran Jaya hartono ini mengatakan bawah pemainnya kali ini bermain lebih fokus. Mereka sepertinya sudah melupakan kekalahan dari Persiba beberapa hari lalu.

“Terlihat bahwa para pemain sudah melupakan kekalahan melawan Persiba dan fokus terhadap pertandingan kali ini,” ujar Si Bima.

Robby mengakui bahwa kualitas permainan Persiba dan PSM sebenarnya tidak terlalu jauh. Namun semangat anak-anak Persib kali ini sangat tinggi sehngga berhasil menjungkalkan PSM.

Di kubu PSM, Tony Ho mengakui bahwa pertandingan ini sangat menarik karena keduanya memperlihatkan sepakbola yang positif dan pertandingan berjalan dengan aman.

“Yang jelas, ini adalah pertandingan yang bagus kedua tim memperlihatkan sepakbola positif. Namun yang paling penting bahwa pertandingan berjalan dengan aman,” ujar Tony.

Beliau bahkan mengatakan persib tidak lebih baik dari PSM. Buktinya, kedua gol Persib terjadi karena service bola mati bukan dari alur serangan yang baik.

“Saya tidak melihat Persib lebih bagus daripada kita. Namun semua gol-gol mereka tercipta karena bola-bola mati akibat kesalahan-kesalahan pemain kami. Secara keseluruhan, permainan para pemain cukup membanggakan saya,” tambah Tony.

Dalam kesempatan ini Tony menjelaskan bahwa kedua tim merupakan tim yang mempunyai sejarah yang panjang di pesepakbolaan Indonesia. pertemuan kedua tim pasti akan ramai dan sedikit panas.

“Kedua tim mempunyai tradisi yang panjang dalam peersepakbolaan Indonesia mulai dari perserikatan. Sehingga setiap kali bertemu pasti akan ramai. Semoga sepakbola Indonesia menghadirkan tontonan-tontonan sepakbola seperti ini,” tutup Tony.

Sumber: simamaung.com
Minggu, 30 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar