Selasa, 01 Juni 2010

Berharap Juara Tahun Depan

Mencetak gol penting di laga terakhir kontra PSM Makassar, Minggu (30/5/2010) membuat gelandang Persib Bandung Eka Ramdani merasa bahagia. Setidaknya, Eka mengaku kegagalan merengkuh gelar juara sedikit terobati. Sebab, Eka mampu membuka kemenangan lewat golnya menit ke-24 melalui tendangan bebas.

Pada laga yang dipadati bobotoh tersebut, Maung Bandung menang dua gol tanpa balas. Eka menanggapi kemenangan tersebut sebagai bekal bagi timnya untuk tampil lebih mumpuni musim depan. Dia mengaku sudah greget kiprah bersama Persib tidak berujung pada pencapaian prestasi tinggi.

"Pokoknya tahun depan saya harus membawa Persib juara. Musim ini kita gagal meskipun sudah bekerja keras. Soal gol malam kemarin, saya anggap itu sebagai penghibur, dan tentunya modal untuk bisa juara musim depan," ujar Eka, Senin (31/5/2010).

Pemilik nomor punggung 8 ini memandang banyak faktor yang membuat Persib gagal menggapai prestasi tinggi musim ini. Disamping masalah non-teknis, pemain yang akrab disapa Ebol ini mengaku Maung Bandung gagal menjaga konsistensi permainan di setiap laga, terutama laga tandang. Bahkan, lanjutnya, ada beberapa pertandingan yang di atas kertas bisa dilalui dengan mudah tetapi hasil akhirnya mengecewakan.

"Harus diakui, kita memang banyak diguncang masalah, dan itu sangat berpengaruh terhadap pencapaian di musim ini. Tetapi ini adalah pelajaran berharga agar pada musim depan kita bisa lebih baik lagi. Yang pasti, saya secara pribadi masih ingin bertahan di Persib dan ingin memberikan gelar juara bagi bobotoh," bebernya.

Sumber: okezone.com
Senin, 31 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar