Rabu, 02 Juni 2010

Airlangga Betah di Persib

Striker Persib Bandung Airlangga Sucipto mengaku masih betah berada di Persib Bandung untuk musim depan. Bahkan, Airlangga Sucipto siap bersaing untuk mendapat tempat inti di Maung Bandung.

“Terus terang saya tidak berpikir untuk pindah tim karena saya masih betah bersama yang lainnya di Persib. Saya berharap tetap bertahan di sini,” ungkap Airlangga, Rabu (2/6/2010).

Pemilik nomor punggung 9 ini memang pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, kerap duduk di bangku cadangan saat Hilton Moreira masih ada. Namun, cederanya striker asal Brasil tersebut menjadi berkah baginya.

Apalagi, setelah striker lainnya Budi Sudarsono juga harus menjalani sanksi akibat tindakan indisiplinernya. Sehingga, duetnya dengan Christian Gonzales bahkan tidak pernah terganti jelang akhir musim.

“Saya merasa sudah sehati bersama Persib. Jadi, tidak ada alasan untuk pindah. Saya akan berjuang untuk mendapat tempat di posisi inti nanti untuk musim depan,” kata eks pilar Deltras Sidoarjo ini.

Sumber: okezone.com
Rabu, 2 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar