Kamis, 03 Juni 2010

Persib U-21 Kecewa Berat

Kabar pembatalan Perang Bintang Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 oleh PT Liga Indonesia (LI) tak urung cukup mengejutkan para pemain dan ofisial Persib U-21. Pasalnya, juara LSI U-21 2009/2010 yang akan dihadapkan dengan pemain pilihan LSI U-21 ini sudah mempersiapkan diri secara serius, termasuk melakukan pemusatan latihan di Subang selama sepekan.

”Kita belum tahu ada kabar tersebut. Sekarang masih ngecek ke BLI (PT Liga Indonesia, red),” kata Manajer Persib U-21, Edi Djukardi yang dihubungi ”GM”, Rabu (2/6) malam.

Perasaan kecewa diungkapkan pelatih Mustika Hadi dan kapten tim Rendi Saputra. ”Kita pasti kecewa, karena ajang ini sangat berarti bagi pemain untuk menambah motivasi dan kebanggaan serta menunjukkan kemampuan terbaik mereka sebagai pemain dan tim juara LSI U-21,” kata Mustika.

”Saya kecewa banget. Sebab, kita sudah melakukan persiapan matang, termasuk TC di Subang. Masa hanya gara-gara tidak ada izin dibatalkan. Kami benar-benar berharap bisa tampil di Perang Bintang. Sebab, kami punya motivasi agar penampilan kami dilihat pelatih timnas dan tim liga. Tapi kalau memang benar batal, mau bilang apa lagi,” timpal Rendi.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 3 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar