Kamis, 03 Juni 2010

Hariono Terancam Tidak Masuk Tim Perang Bintang

Dari tujuh pemain Persib yang dinominasikan masuk tim perang bintang, hanya Hariono saja yang kemungkinan besar tidak akan masuk tim. Gelandang bertahan Persib tersebut hanya masuk zona waiting list menunggu absennya pemain yang sudah masuk tim inti.

Berdasarkan hasil polling yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, Hariono hanya finish di urutan kesepuluh dari batas tujuh gelandang yang diproyeksikan ke perang bintang. Hariono mendapatkan jumlah persentase 2,51 persen.

Angka tersebut jauh dari perolehan persentase dari Diva Tarkas yang berada di urutan pertama di posisi gelandang dengan perolehan 20,82 persen. Bobotoh tak perlu bersedih karena dua gelandang serang Persib, Eka Ramdani dan Atep lolos ke perang bintang.

Eka berada diposisi keempat dengan perolehan 8,69% dan Atep diposisi ketiga dengan 9,55%. Gelandang lainnya yang lolos yaitu M Ilham (10,70), Zah Rahan (8,18), Firman Utina (5,81) dan Aldo Baretto (4,74).

Selain Eka dan Atep, Persib dipastikan mengirimkan empat pemain lainnya di perang bintang. Bahkan dua pemain yaitu Markus Haris Maulana dan Cristian Gonzalez menjadi pemain dengan perolehan persentase SMS tertinggi.

Markus unggul jauh dari pesaingnya di posisi kiper dengan perolehan 38,77 persen. Angka tersebut jauh meninggalkan Ferry Rotinsulu di posisi kedua dengan persentase SMS 15,69 persen.

Di posisi striker, Gonzalez boleh kalah bersaing dari Aldo Baretto dalam persaingan top skor di Liga Indonesia, namun dalam masalah popularitas, Gonzalez masih diidolakan. Gonzalez menjadi yang tertinggi dalam perolehan SMS di posisi striker dengan 36,73 persen.

Sumber: www.tribunjabar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar