Jumat, 25 Juni 2010

Tersedia 15 Ribu Tiket Persib vs Cirebon Selection


Panpel pertandingan uji coba antara Persib melawan Cirebon Selection telah mencetak 15 ribu lembar tiket untuk laga pertama kali Persib di kota udang tersebut. Penjualan dan pemesanan tiket bisa lewat pesan singkat atau short massage system (SMS).

Menurut Direktur Marketing PT PBB Veby Permadi, pemesanan lewat SMS sebagai program uji coba PT PBB dalam mengelola pertiketan untuk musim depan.
"Kami melihat ada satu hal menarik dalam pertandingan ini yaitu pembelian tiket via SMS. Jika konsep dan mekanismenya bagus maka ada kemungkinan sistem ini akan digunakan Persib di kompetisi musim depan," kata Veby, Jumat (25/6).

Pemesanan tiket via SMS ini hanya bisa dilakukan bagi pemegang kartu Telkomsel. Cukup mengetik Dunia(spasi)Bola lalu kirim ke nomor 3866. Setiap pengiriman SMS akan dikenakan biaya sebesar Rp 15 ribu sebagai pengganti harga tiket tribun nonVIP. Untuk pemesanan tiket VIP akan ada intruksi selanjutnya dari operator atau bisa langsung menghubungi panpel di Stadion Bima Cirebon.
Setelah mendapatkan konfirmasi SMS balasan, calon penonton harus memperlihatkan SMS konfirmasi tersebut ke loket tiket Stadion Bima untuk ditukar dengan tiket asli pada pagi hari sebelum pertandingan.

Sampai kemarin siang, jumlah tiket yang sudah terjual sebanyak 1000 lembar tiket tribun VIP dan 2500 tiket lembar tiket tribun ekonomi.

Menurut Veby, pemesanan tiket via SMS ini bisa menekan kebocoran tiket yang menjadi sebuah kerugian bagi Persib musim lalu.

Sumber: www.tribunjabar.com
Jum'at, 25 Jum'at 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar