Minggu, 20 Juni 2010

Karena PSSI, Persib Tunda Pengumuman Skuat


Hasil rapat antara manajemen Persib Bandung dengan konsorsium Persib Bandung Bermartabat menghasilkan daftar nama pemain musim depan. Namun, daftar tersebut masih bisa berubah karena beberapa faktor.

“Rapat pada Rabu (16 Juni 2010) kemarin itu membahas pelatih dan set-up pemain,” ujar Wakil Direktur Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan saat dihubungi wartawan di Bandung, Sabtu 19 Juni 2010.

Farhan enggan membeberkan daftar pemain yang akan membela Persib musim depan. Namun, ia menjelaskan dalam set-up pemain Persib tersebut, empat pemain Persib U-21 akan naik kelas dan bermain untuk tim Persib senior. Manajemen juga akan melihat para pemain Persib yang bermain bagus di Piala Indonesia 2010.

Persib rencananya akan mengumumkan skuat untuk musim depan sesegera mungkin. Namun, rencana tersebut tampaknya masih harus ditunda karena belum ada kejelasan dari PSSI.

Farhan menjelaskan bahwa PSSI belum memberikan penjelasan aturan kompetisi untuk musim depan. Salah satu aturan yang ditunggu Persib adalah aturan pemain asing yang diperbolehkan memperkuat klub.

“Aturan musim lalu kan 3 non Asia dan 2 Asia. Kalau musim depan dengar-dengar aturannya diubah,” ujarnya.

Masalah krusial Maung Bandung lainnya yakni menunggu jadwal pelatnas jangka panjang yang rencananya dimulai pada 24 Juli 2010 mendatang. Jika PSSI tetap melaksanakannya, maka Persib harus segera merombak komposisi pemain. Enam pemain Persib masuk dalam seleksi timnas yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kita tunggu keputusan PSSI terkait pelatnas jangka panjang aja dulu,” ujarnya.

Sumber: bola.vivanews.com
Minggu, 20 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar