Kamis, 24 Juni 2010

Gonzalez Pastikan Ikut ke Cirebon


Bagi para bobotoh di Cirebon, Persib datang dengan kekuatan penuh untuk menghadapi tim Cirebon Selection di Stadion Bima Cirebon. Direncanakan tak ada satu pun pemain yang urung ikut dalam laga uji coba tersebut, termasuk Cristian Gonzalez.

Kepastian ikut sertanya Gonzalez, diungkapkan sendiri oleh striker bernomor punggung 99 ini. "Pertandingan uji coba ini bagian dari kewajiban dari saya jadi sudah pasti saya akan ikut dalam pertandingan tersebut," kata Gonzalez, tadi pagi.

Nama yang satu ini pasti akan sangat dinantikan oleh para bobotoh di Cirebon. Gelar top skor 4 kali berturut-turut serta kepiawaiannya dalam mencetak gol menjadi daya magnet bagi para bobotoh, apalagi bobotoh dari daerah-daerah pelosok, seperti Cirebon.

Di Bandung sendiri, Gonzalez masih menjadi pemain yang paling banyak diburu bobotoh hanya sekedar minta tanda tangan dan foto bersama. Setiap bobotoh memintanya, striker asal Uruguay ini selalu dengan ikhlas melayani para bobotoh.

"Saya bekerja di sepak bola dan bagian dari suport saya adalah para bobotoh, jadi saya harus bisa menghibur mereka dengan permainan yang bagus," kata El Loco.

Kondisi Fisik Gonzalez Baru 85 Persen
Meski terlambat bergabung, kondisi fisik striker Persib Cristian Gonzalez tak terpuruk-puruk amat. Kondisi fisiknya memang belum sejajar dengan pemain Persib lainnya, namun ketertinggalannya tak terlalu jauh.

Mengenai kondisi fisik Cristian Gonzalez yang baru bergabung seminggu ini, dikatakan Entang Hermanu kondisinya tak perlu dikhawatirkan. Menurutnya, kondisi fisik Gonzalez sudah mulai mendekati kondisi fisik rekan-rekan lainnya.

"Dia pasti latihan juga saat liburan, jadi kondisi fisiknya tak tertinggal jauh dari rekan-rekan lainnnya. Tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi fisik Gonzalez," jelasnya.

Jika digambarkan dalam persentase, Entang mengungkapkan bahwa kondisi fisik Gonzalez hanya tertinggal 5 persen dari pemain Persib lainnya. Artinya jika pemain lain sudah mencapai kondisi 90 persen maka Gonzalez baru mencapai 85 persen.

"Masih ada waktu untuk maintanance kondisi fisik seluruh pemain. Ditargetkan sebelum Piala Indonesia kondisi fisik seluruh pemain bisa maksimal," jelasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 24 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar