Minggu, 20 Juni 2010

Persib Masih Berharap Suchao dan Kosin


Meski kecil kemungkinannya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih mengharapkan dua pemain Thailand yaitu Suchao Nutnum dan kiper Kosin Hathairattanakool bergabung untuk kompetisi musim depan. Hal tersebut diungkapkan Wakil Direktur PT PBB M Farhan, Minggu (20/6/2010).

"Kosin dan Suchao baru Oktober bisa gabung. Sementara kompetisi dimulai September mendatang. Kita tunggu saja, kalau Agustus bisa kita colong, kita akan ambil," kata Farhan saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2010) siang.

Farhan sendiri mengeluhkan ketidakpastian aturan pemain asing. Berdasarkan aturan yang lama, kata dia, komposisi pemain asing terdiri atas 3 pemain non-Asia, dan 2 pemain Asia. Sementara saat ini, muncul aturan baru yaitu 3 pemain Asia dan 2 non-Asia.

"Banyaknya ketidakpastian jadwal dan aturan ketentuan peraturan pemain asing juga jadi kendala. Selama ini aturan yang ada 3 non-Asia, 2 Asia. Tapi kemudian muncul aturan baru yaiu 3 Asia dan dua non-Asia," tandas Farhan.

Persib sendiri saat ini tengah menjajal pelatih asal Prancis Daniel Darko Janackovic pada ajang Piala Indonesia 2010 nanti.

Sumber: bola.okezone.com
Minggu, 20 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar