Kamis, 24 Juni 2010

Hanya Daniel yang Diseleksi Persib, 2 Calon dari Lokal Tidak di Tes


Manajemen Persib Bandung menegaskan bahwa hanya calon pelatih asal Perancis Daniel Darko Janackovic yang akan diseleksi. Sedangkan dua calon pelatih lainnya yang merupakan pelatih terkenal di Indonesia, tidak perlu dilakukan seleksi.

Pernyataan ini sekaligus mengklarifikasi isu yang telah berkembang di media bahwa ada 2-3 calon pelatih yang akan berkompetisi dalam memprebutkan kursi pelatih Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang. Artinya, tidak ada istilah “kompetisi” calon pelatih di Persib.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menyatakan, istilah yang sempat dilontarkan Wakil Direktur Utama PT PBB Muhammad Farhan diartikan berbeda oleh publik. Sehingga, muncul istilah bahwa Persib akan melakukan kompetisi calon pelatih.

“Istilah kompetisi sebetulnya tidak ada. Masa calon pelatih diuji coba dulu? Tidak ada itu. Lagian mana ada pelatih yang mau dikompetisikan. Ini hanya istilah yang salah pengertian saja. Jadi hanya Daniel yang akan kita seleksi,” ungkap Umuh di stadion Siliwangi, Kamis (24/6/2010).

Meski begitu, Umuh sendiri belum mengetahui secara jelas mekanisme seleksi yang akan dilakukan. Pasalnya, pelatih terbaik di Liga Aljazair dan berlisensi Liga Perancis tersebut tidak akan dilibatkan secara langsung saat Eka Ramdani dkk melakoni Babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 nanti.

Sumber: bola.okezone.com
Kamis, 24 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar