Minggu, 20 Juni 2010

Janackovic Diterima Persib Setengah Hati


Meski Konsorsium Persib Banding sudah menunjuk pelatih asal Perancis Daniel Darko Janackovic, ada kesan setengah hati dari kubu staf kepelatihan. Adalah Yusuf Bachtiar sebagai asisten pelatih Persib yang siap mundur bila Janackovic dianggap melakukan perubahan ekstrim.

Sebab, kata Yusuf, perubahan besar berarti tim Maung Bandung harus memulai sesuatunya dari nol lagi. "Jika dia (Janackovic) terlalu banyak memerintah ini dan itu serta melakukan perubahan besar terhadap tim, lebih baik saya yang mundur," kata Yusuf dikutip dari situs Bobotoh Persib, Minggu 20 Juni 2010.

Janackovic memang hanya diberikan waktu selama sebulan oleh Konsorsium Persib. Waktu ini dianggap Yusuf juga terlalu pendek karena idealnya adalah tiga bulan untuk melakukan perubahan di tim.

Sekarang yang diharapkan Yusuf dan para punggawa Persib adalah kemampuan sang pelatih beradaptasi. Nova Arianto sebagai pemain juga menyatakan hal serupa. Meski tidak terlalu mengenal Janackovic, Nova siap bertanding di bawah komando sang pelatih.

"Selama kehadirannya untuk kemajuan Persib, saya akan dukung sepenuhnya," kata Nova.

Ini bukanlah kali pertama tim Maung Bandung memiliki pelatih asing. Sebelum Janackovic sudah ada Marek Andreiz Sledzianowski (Polandia), Juan Antonio Paez (Cile), dan Arcan Iurie Anatolievici (Moldova).

Sumber: bola.vivanews.com
Minggu, 20 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar