Sabtu, 26 Juni 2010

Sepakan Eka Hanya Menerpa Mistar


Di babak kedua, beberapa pemain Persib Bandung diganti oleh Yusuf Bachtiar. Pemain yang diganti adalah Markus yang diganti oleh Cecep Supriatna, Munadi digantikan Cucu Hidayat dan Budi Sudarsono digantikan Airlangga Sutjipto.

Di menit 38, Persib berpeluang menjebol gawang Cirebon Selection lewat kaki Eka Ramdani. Tendangan lambung yang dilepaskannya hanya membentur mistar gawang, meski posisi kiper sudah mati langkah.

Menit 53 Eka juga berpeluang mencetak gol, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebar. Dua menit berselang giliran Cucu yang gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang. Bola sepakannya melambung.

Cirebon Selection yang diperkuat tiga pemain asing dari Benua Afrika juga punya beberapa peluang. Namun tak membuahkan hasil.

Airlangga Buat Persib Memimpin
Gol untuk Persib Bandung. Di menit 62, Eka Ramdani melepaskan tendangan bebas ke kotak penalti. Bola mengarah ke Cristian Gonzalez yang pergerakannya ditutup kiper. Namun, dengan cerdik Gonzalez mengumpankan bola melalui kepala ke Airlangga yang berada di arah kanan.

Tanpa banyak kesulitan, pemain yang akrab dipanggil Ronggo ini mampu menjebol gawang lawan. 1-0 Persib memimpin atas Cirebon Selection.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Sabtu, 26 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar