Kamis, 24 Juni 2010

El-Loco Siap Dilatih Siapapun


Bomber andalan Persib Bandung Cristian Gonzalez mengaku dirinya baru mendengar kabar rencana kedatangan pelatih asing asal Perancis Daniel Darko Janackovic. Dia menyatakan, siapapun pelatih Persib mendatang, dia tak akan mempermasalahkan hal tersebut.

Saya baru mendengar kabar itu. Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal ini. Namun siapa pun pelatihnya saya sebagai pemain profesional harus siap dilatih dan bermain bagus, jelas striker yang mengemas 18 gol musim ini.

Mengenai lisensi kepelatihan Darko yang didapat dari Liga Perancis, kemudian pernah menjadi pelatih terbaik Liga Aljazair, El-Loco tak akan melihat track record tersebut. Dia hanya berharap pelatih baru harus mengetahui apa keinginan pemain di lapangan dan bisa mengetahui kemampuan pemain di lapangan.

“Saya pernah dilatih oleh pelatih lokal dan asing. Di Persik saya dilatih Daniel Roekito dan bisa juara, di Uruguay pun saya bisa juara oleh pelatih asing. Jadi tak masalah siapa pun pelatihnya, saya akan maksimal bermain," jelasnya.

Sumber: bola.okezone.com
Kamis, 24 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar