Minggu, 20 Juni 2010

Musim Depan, Persib Berharap Pemasukan dari Tiket


PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menyiapkan diri untuk kompetisi Liga Indonesia musim depan. Untuk kebutuhan operasional, 40 persen sudah dicover oleh pihak sponsor.

"Alhamdullilah, 40 persennya akan dicover para sponsor. Sekarang tinggal yang 60 persennya dari mana," kata Wakil Direktur PT PBB M Farhan saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2010) siang.

Farhan lantas merinci kemungkinan menutupi 60 persen kebutuhan operasional. Menurutnya, dari 60 persen tersebut, 20 persennya akan ditutupi oleh penjualan merchandise sementara 40 persen lainnya dari penjualan tiket.

"Sekira 20 persen dari merchandise. Tapi bukan berarti membunuh UKM yang sudah ada. Sementara 40 persen lainnya dari tiket," tandas Farhan.

Lantaran mengandalkan tiket, Farhan pun mengimbau kepada seluruh warga Jabar pencinta Persib untuk tidak tergoda dengan tiket palsu. Selain itu, Farhan juga meminta bobotoh tidak mencoba menyogok agar bisa masuk stadion.

"Kalau Arema saja tiket bisa mendapat Rp10 miliar setahun, masa Persib tidak. Makanya, bobotoh jangan sampai tergoda untuk membeli tiket palsu," kata Farhan.

Sumber: bola.okezone.com
Minggu, 20 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar