Jumat, 25 Juni 2010

Format LSI 2010/2011 Tetap Satu Wilayah dan 5 Pemain Asing


PT Liga Indonesia (PT LI) memastikan, tidak ada perubahan signifikan yang akan dilakukan terhadap format Liga Super Indonesia 2010/2011. LSI musim depan tetap dilaksanakan dalam format satu wilayah dan kuota pemain asing untuk setiap klub tetap 5 orang.

Menurut Direktur Utama PT LI, Andi Darussalam Tabusalla, kepastian tidak mengubah pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut, karena pada musim lalu masih dianggap layak. Diakui Andi, sebelumnya memang sempat beredar rumor, LSI edisi ketiga akan dibagi dalam dua wilayah dengan konsekuensi terjadinya penambahan jumlah peserta.

"Tidak ada perubahan signifikan untuk kompetisi musim depan, baik dari jumlah peserta maupun kuota pemain asing. Kita tetap akan menggunakan regulasi musim ini," kata Andi seperti dilansir Goal.com, Kamis (24/6).

Pernyataan Andi ini sekaligus menepis harapan berbagai kalangan, termasuk pelatih tim nasional, Alfred Riedl, agar PSSI tidak memberikan porsi terlalu banyak kepada pemain impor, karena berimbas pada kesiapan pemain timnas. Maklum saja, degan lima pemain yang dibolehkan, selain menghabiskan dana tidak sedikit bagi klub, para pemain asing begitu mendominasi posisi sentral di klub.

Sumber: www.tribunjbar.co.id
Jum'at, 25 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar