Senin, 21 Juni 2010

Bangga Ladeni Makan Pemain


Beberapa waktu lalu, para pemain Persib Bandung sempat merayakan ulang tahun Eka Ramdani di sebuah rumah makan seafood di bilangan Cilaki Bandung. Saat semua skuad Persib menikmati hidangan kepiting, udang, plus cah kangkung, ada seseorang yang selalu berkeliling memantau situasi.

Ia adalah H. Tabiri Busro, pemilik rumah makan tersebut. "Ada yang belum kebagian kepiting? Minumannya sudah semua?" tanyaBusro kepada sejumlah pemain dan ofisial Persib.

Menurutnya, bukan kali ini saja Persib menyambangi rumah makan yang dikelolanya sejak 1987 itu. "Wah sudah sering pemain Persib ke sini. Bahkan Markus (Horison, red) hampir seminggu dua kali makan di sini. Pak haji (H. Umuh Muchtar) juga sering ke sini," katanya.

Busro mengaku bangga jika Persib menyambangi rumah makannya. Bukan karena dipastikan ia akan memperoleh keuntungan, tetapi ada perasaan lain saat dirinya meladeni para pemain Persib.

"Saya ini orang Tegal. Tetapi karena sejak lama tinggal di Bandung maka saya jadi bobotoh. Saya bangga dengan Persib," akunya.

Sebagai ungkapan kebanggaannya, Busro pun mengaku selalu memberikan harga dan pelayanan khusus bagi para pemain dan ofisial Persib.

"Ya kalau untuk mereka sudah pasti ada harga yang berbeda. Karena bukan satu kali atau tahun ini saja, sudah sejak lama pemain Persib datang ke rumah makan saya," katanya.

Kalau untuk bobotoh ada diskon juga Pak?

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 21 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar