Rabu, 23 Juni 2010

Bobotoh Minta SOR Gedebage Dipercepat


Sejumlah pentolan Viking Persib Club meminta Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dede Yusuf untuk membantu percepatan pembangunan Stadion Gedebage.

Tuntutan percepatan pembangunan Stadion Gedebage tersebut karena Persib Bandung sudah sangat membutuhkannya. Rencananya, stadion yang menyedot anggaran Rp 495 miliar ini diperkirakan selesai pada akhir tahun 2011.

Permintaan tersebut disampaikan pentolan Viking Persib Club saat beraudiensi dengan Wagub Jabar di Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung, Selasa (22/6). Dalam audiensi tersebut juga hadir Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H. Umuh Muchtar dan Direktur Marketing, Feby Permadi.

"Sudah 77 tahun Persib berdiri, tapi ironis belum punya stadion sendiri. Karena itu, kita meminta kepada Wagub untuk membantu percepatan proses pembangunan stadion di Gedebage," kata salah seorang pentolan Viking, Ayi Beutik, usai audiensi.

Persib kerap menghadapi persoalan jika main di Bandung, termasuk masalah perizinan. Stadion Si Jalak Harupat di Kab. Bandung bukanlah milik Persib. Sedangkan Stadion Siliwangi kapasitasnya sudah tidak bisa menampung animo bobotoh," jelasnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 23 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar