Kamis, 24 Juni 2010

Budi Jadi Tandem Gonzalez


Menghadapi partai uji coba melawan Cirebon Selection Sabtu besok, tim pelatih sudah melangkah pada program latihan taktik dan strategi. Pada sesi latihan pagi tadi, asisten pelatih Persib, Yusuf Bahtiar, sudah mulai menerapkan komposisi pemain di lapangan.

Mantan striker timnas, Budi Sudarsono, dipastikan akan menjadi tandem Cristian Gonzalez di lini depan. Pemain bernomor punggung 13 ini selama 7 pertandingan terakhir di Liga Indonesia tidak mendapatkan lagi posisi inti.

Sikap indisipliner yang kerap ditunjukannya, termasuk mangkir dalam latihan membuat jajaran pelatih membangkucadangkannya. Apalagi di Piala Indonesia, Budi malahan harus menjalani sanksi dari manajemen.

Dalam sesi latihan, Yusuf mencoba memberikan latihan sentuhan kaki ke kaki untuk dua ujing tombak Persib ini. Duet Gonzalez-Budi sendiri terlihat sudah mulai padu dalam bermain di lini depan Persib.

"Kita sudah masuk ke dalam teknik, taktik dan strategi. Kita sudah mulai mengkordinasi pertahanan dan penyerangan. Lini depan Persib sudah semakin kompak," kata Yusuf.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 24 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar