Sabtu, 26 Juni 2010

Pembentukan Tim Kewenangan Manajemen


Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengatakan, salah seorang bos besar konsorsium, Glen Sagita sudah memberikan kewenangan penuh kepada manajemen klub untuk membangun tim Persib pada musim depan. Hal itu diungkapkannya di sela-sela sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (25/6).

"Pak Glen orangnya memang bijaksana. Sejak awal Pak Glen sudah memberikan kewenangan penuh kepada kita (manajemen klub, red) untuk membangun tim, dari mulai penunjukan pelatih hingga pemilihan pemain," kata Umuh.

Pernyataan Umuh tersebut untuk menepis kesan adanya "perseteruan" antara manajemen klub dan konsorsium, menyangkut penunjukan Darko-Daniel Janackovic sebagai calon pelatih Persib musim depan. Rencananya, pelatih asal Prancis yang dimunculkan salah seorang anggota konsorsium itu akan tiba di Bandung, Senin (28/6).

Pemberian kewenangan penuh untuk membangun tim pada musim depan itu, dikarenakan Glen menyadari orang-orang di manajemen klub mengetahui secara pasti keseharian tim.

Kendati diberikan kewenang penuh, Umuh memastikan, manajemen klub tetap akan terbuka dengan usulan dan masukan dari konsorsium. "Soal calon pelatih yang diusulkan anggota konsorsium misalnya, kita tetap menghargainya. Kita menerima kedatangan calon pelatih itu, meskipun tidak akan dilibatkan secara langsung," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Umuh juga mengatakan, sebenarnya manajemen klub tidak mau mengekspos terlebih dulu nama-nama pelatih atau pemain yang bakal membela Persib pada musim depan. Kalaupun ada nama yang akhirnya mencuat ke permukaan, itu lantaran usulan dari anggota konsorsium itu.

"Sekarang ini, kita masih bermain di Piala Indonesia. Sebenarnya, belum saatnya kita memunculkan nama-nama calon pemain dan pelatih. Selama ini pun saya tidak pernah mengungkapkannya, termasuk ke media, termasuk juga dua calon pelatih lainnya. Tapi entah dari mana sumbernya, nama-nama itu akhirnya muncul di media," paparnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 26 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar