Sabtu, 26 Juni 2010

Absen Latihan, Eka dan Budi Tetap ke Cirebon


Dua pemain Persib Bandung, Eka Ramdani dan Budi Sudarsono absen dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (25/6), karena kondisi kesehatan mereka terganggu. Kendati demikian, Eka dan Budi tetap turut dalam rombongan Persib yang akan bertolak ke Cirebon, Sabtu (26/6) ini.

"Eka dan Budi tidak latihan karena sakit dan tidak fit. Tapi mereka rencananya tetap ikut ke Cirebon besok (hari ini, red)," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, usai latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (25/6).

Eka yang hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan . Meski tidak terlalu parah, gelandang yang akrab disapa Ebol ini memilih beristirahat daripada memaksakan latihan.

"Saya terserang flu. Sebenarnya bisa memaksakan latihan. Tapi khawatir justru akan semakin parah dan besok (hari ini, red) tak ikut ke Cirebon. Makanya saya memilih istirahat dan bisa tetap ke Cirebon," katanya.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengatakan, seluruh pemain dan ofisial tim Persib akan bertolak ke Cirebon sekitar pukul 08.00 WIB dari Mes Persib. "Sorenya kita akan bermain melawan tim Cirebon Selection di Stadion Bima," terang Umuh.

Menurut informasi salah seorang komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, S.H., M.H., setelah beruji tanding, malamnya ada gala dinner bersama Telkomsel. Keesokan harinya, Minggu (27/6), direncanakan juga kunjungan ke Keraton Kasepuhah Cirebon.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 26 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar