Sabtu, 29 Mei 2010

H. Umuh Meminta Bobotoh Besok Tertib

Dibolehkannya kembali bobotoh untuk menyaksikan laga di stadion Siliwangi, Kota Bandung harus diapresiasi secara positif. Makanya, bobotoh diminta untuk tertib dan tidak mengulangi tindakan yang bisa merugikan Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pihak polwiltabes Bandung sudah memberikan kepercayaan kepada bobotoh untuk bisa menyaksikan laga terakhir kontra PSM Makassar, Minggu (30/5/2010) besok. Sehingga, semua bobotoh harus menjaga kepercayaan tersebut.

“Caranya adalah dengan membeli tiket resmi dan berlaku tertib di stadion. Jangan lagi ada aksi anarkis seperti yang dilakukan oknum bobotoh kala itu. Kalau seperti itu yang rugi adalah Persib sendiri,” ungkap Umuh, Sabtu (20/5/2010).

Pasca menjamu Sriwijaya FC, Senin (17/4/2010) silam, aksi oknum bobotoh yang melakukan tindakan anarkis berbuah petaka dengan tidak diizinkannya mereka untuk menyaksikan aksi Eka Ramdani dkk saat menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) silam. Pada laga tersebut, Persib kalah 1-2 dari tamunya.

“Kondisi besok pun akan menjadi bahan evaluasi bagi pihak kepolisian. Kalau bagus, maka kita bisa diizinkan lagi main di sini, termasuk ajang Piala Indonesia 2010. Kalau malah jadi rusuh, maka dipastikan kita tidak lagi dapat izin. Saya harap bobotoh menunjukkan sikap sebagai suporter cerdas,” beber Umuh.

Sumber: okezone.com
Sabtu, 29 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar