Rabu, 26 Mei 2010

Kesalahan Antisipasi Pemain Belakang

Assisten pelatih Persiba Otniel Udan dalam konferensi pers pasca kemenangan timnya atas Persib, Rabu 26 Mei 2010 tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Persib yang merupakan tim papan atas. Udan mengatakan bahwa timnya bermain lepas sehingga dapat menang di Siliwangi.

Udan mengatakan kemenangan ini tidak terlepas dari keberhasilan timnya mencetak gol dengan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya.

“Ada beberapa peluang yang kami maksimalkan dengan baik dan menghasilkan gol. Meskipun kami sudah unggul, kami tidak mengendurkan permainan,” ungkap Udan.

Mengenai rahasia permainan timnya, assisten pelatih ini tidak mengungkapkan hal khusus. Beliau berkata bahwa kemenangan ini murni dari hasil evaluasi tim dan waktu istirahat yang cukup.

Di kubu Persib, pelatih Robby Darwis mengatakan bahwa timnya sudah bermain dengan maksimal. Dua gol yang berhasil disarangkan Persiba murni merupakan keselahan antisipasi pemain belakang.

“Dua gol dihasilkan dari kesalahan antisipasi pemain belakang. Lini belakang yang kurang solid sudah biasa terjadi di Persib,” kata Robby.

Robby pun tidak menyangka Persiba akan bermain solid dan bagus sore hari ini. Persib sendiri kesulitan setelah Persiba melakukan pressing ketat kepada Eka Ramdani dan Atep.

“Tidak disangka Persiba bermain solid dan bagus. Penjagaan ketat kepada Eka dan Atep, menyulitkan kami untuk memaksimalkan penyerangan,” ungkap Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar