Kamis, 27 Mei 2010

BOMBER Siap Menyambut Kedatangan Bonek Revolution

Bandung - Rencannya perwakilan dari Bonek Revolution (BONREV) akan berkunjung ke Bandung pada hari Jum'at 28 Mei 2010. BONREV akan melakukan kunjungan ke Sekretariat BOMBER, VIKING dan BOBOTOH PERSIB UNISBA. Hal ini disampaikan BONREV melalui pesan grup facebook resminya pada pekan kemarin. Namun belum ada kepastian jumlah BONREV yang akan ke Bandung.

"BONREV akan berangkat dari Surabaya menggunakan kereta api sekitar pukul enam pagi dan diperkirakan tiba di Stasiun Kiaracondong pada pukul 23.30 jum'at malam. BOMBER rencananya akan menyambut kedatangan BONREV di Stasiun Kiaracondong" kata Komandan BSS (BOMBER Satgas Supporter) Kang Oma pada rabu dini hari 29 Mei 2010 kepada crew Official Blogspot BOMBER Pusat.

Belum diketahui apakan BONREV ikut menyaksikan Persib melawan PSM di Stadion Siliwangi pada hari Minggu 30 Mei nanti atau tidak. Seperti diketahui, Bonek Revolution sudah sejak lama menjalin hubungan yang akrab dengan BOMBER. Yang terbaru ketika Persib menjalani laga terakhir di babak 16 besar Piala Indonesia 2010 melawan Persebaya, BOMBER ditampung dan dijamu dengan sangat baik oleh Bonek Revolution (BONREV) di Surabaya. Hal ini yang membuat BOMBER akan membalas budi dengan menjamu BONREV dengan baik di Bandung, Jum'at besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar