Kamis, 27 Mei 2010

Jajaran Polwiltabes Bandung Mensweeping Bobotoh Sebelum Pertandingan Kemarin

Sebelum laga dimulai kemarin, jajaran Polwiltabes Bandung melakukan sweeping. Penyisiran di beberapa stasiun kereta api, tidak didapati iring-iringan bobotoh yang berkeliaran.

"Dengan dilakukannya (sweeping) seperti itu, tidak ada satu kelompok bobotoh pun yang berkeliaran di Kota Bandung ataupun mendekat ke Stadion Siliwangi," kata Kapolwiltabes Bandung, Kombes Pol. Imam Budi Supeno didampingi Kabag Ops AKBP Daniel Kantiandhago kepada wartawan, yang memantau langsung pengamanan di Stadion Siliwangi, Rabu (26/5) sore.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dalam penyisiran bobotoh yang dilakukan di Stasiun Cikudapateuh dan Stasiun Kiracondong, petugas yang menemukan para bobotoh, langsung memeriksa, termasuk tas bawaan mereka. Bahkan petugas pun langsung menganjurkan sekelompok bobotoh tersebut untuk kembali.

Tidak hanya itu, pemeriksaan pun dilakukan di perbatasan antara kota dengan Kab. Bandung. Petugas yang menemukan sekelompok bobotoh langsung memeriksa kendaraan mereka dan mengarahkannya untuk kembali pulang.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 27 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar