Jumat, 28 Mei 2010

Nova: Pelajaran Bagi Semuanya

BANDUNG - Kapten Persib Bandung Nova Arianto menyatakan, banyak faktor timnya kalah untuk pertama kalinya di kandang sendiri saat menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) kemarin. Hal tersebut, kata Nova, menjadi pelajaran bagi semua pihak.

Dia menyatakan, ketidakhadiran bobotoh sendiri bukan alasan yang harus dibesarkan. Sebab, Nova juga mengakui timnya bermain tidak bagus.

”Bobotoh itu hanya mendukung saja, memberikan motivasi. Tapi yang menentukan adalah permainan. Kita memang main tidak maksimal dan harus diakui itu,” ungkap Nova, Kamis (27/5/2010).

Pemilik nomor punggung 30 ini menambahkan, kekalahan di kandang sendiri untuk yang pertama kalinya musim ini baginya cukup menyakitkan. Meski begitu, Nova menilai, semua pihak harus belajar dari kekalahan kemarin.

"Ini jadi bahan evaluasi. Saya juga yakin bobotoh pasti berpikir kalau mereka berbuat sesuatu yang tidak baik, yang dirugikan adalah Persib itu sendiri. Semoga laga terakhir kita bisa lebih baik dan bobotoh juga bisa hadir," bebernya.

Sumber: okezone.com
Kamis, 27 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar