Sabtu, 29 Mei 2010

Persib Minta Satoshi Main

Sudah tidak ada alasan lagi bagi Satoshi Otomo. Kini, dengan waktu recovery yang lebih dari cukup, gelandang asal Jepang tersebut harus turun saat Persib menjamu PSM Makassar di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (30/5/2010) nanti.

Pelatih Robby Darwis mendesak agar Satoshi mempersiapkan diri untuk membalas kekalahan saat melawan Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) silam. Robby menegaskan, tim sangat membutuhkan kehadiran Satoshi.

“Sebetulnya sudah tidak ada alasan bagi Satoshi untuk tidak tampil. Saya harap dia mengerti,” kata Robby, Jumat (28/5/2010).

Legendaris Maung Bandung ini menyatakan, sebagai pemain profesional, Satoshi harusnya bisa segera pulih dari cederanya. Apalagi, dia melihat, cedera hamstring yang didera pemain berusia 29 tahun tersebut sudah tidak terlalu parah.

“Dia kan dikontrak untuk profesional. Jadi, kami minta untuk laga terakhir ini Satoshi turun dan tampil maksimal,” ujarnya.

Pada saat laga kontra Persiba, Satoshi digantikan Cucu Hidayat. Rupanya, performa Cucu tidak memuaskan pelatih yang menyebabkannya hanya tampil sekitar 28 menit sebelum akhirnya digantikan Wildansyah.

Tapi rupanya, dua pemain pelapis ini belum bisa membawa Persib menang. Bahkan, tuan rumah harus malu ditekuk 1-2 oleh tim Beruang Madu.

"Kita harap Satoshi menunjukkan sikap profesionalnya. Ini laga terakhir bagi dia dan harus menunjukkan kalau dia memang layak tampil dan memberikan yang terbaik bagi Persib. Kita ingin semuanya happy ending," jelasnya.

Sumber: okezone.com
Jum'at, 28 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar