Jumat, 28 Mei 2010

Bobotoh Diharapkan Berlaku Santun Karena Sudah Diizinkan

Laga terakhir Persib Bandung yang menjamu PSM Makassar, Minggu (30/5), bakal kembali dibanjiri oleh bobotoh. Pasalnya, aparat berwenang telah memberikan izin kepada panitia pelaksana untuk menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi dengan penonton.

Kabar menggembirakan itu memang baru diterima secara informal oleh panpel. Kini, mereka tinggal menunggu surat resmi dari kepolisian terkait perizinan tersebut.

"Secara lisan, kami sudah mendapat izin bermain di Stadion Siliwangi dan dihadiri bobotoh. Namun, kami masih menunggu surat resminya," jelas sekretaris panpel Budi Bram.

Izin ini diberikan setelah bobotoh mematuhi kesepakatan bersama untuk tidak datang ke stadion saat Persib menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (26/5). Saat itu, Persib diizinkan bermain di Siliwangi dengan catatan tanpa penonton. Ini akibat dari aksi anarkis oknum bobotoh seusai laga melawan Sriwijaya FC, (jauh di luar Stadion Siliwangi) Senin (17/5).

"Tentu diberikannya izin karena polisi memberikan kepercayaan kepada bobotoh agar bersikap santun dan tidak merusak. Kami harap tidak ada lagi insiden apa pun," katanya.

Sumber: www.goal.com
Kamis, 27 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar