Rabu, 26 Mei 2010

Rahmad Darmawan Tangani Persib?

Kompetisi Superliga hampir berakhir. Bursa pemain mulai bergolak meski semua masih berlangsung diam-diam. Tidak ketinggalan bursa pelatih yang diincar klub-klub Superliga.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menjadi salah satu pelatih yang diburu karena tim-tim yang ditanganinya selalu sukses. Kapten Marinir ini disebut-sebut akan direkrut Persib Bandung yang ditinggalkan Jaya Hartono. Saat ini, Persib ditangani pelatih caretakerRobby Darwis.

Hanya, Rahmad menolak berkomentar lebih jauh mengenai kemungkinan bergabung dengan Persib. Ditegaskannya, ia masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai tahun depan. Dan, ia tetap menghormati kontrak tersebut.

”Semua masih bisa terjadi. Tapi, saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai Juni 2011. Saya juga tidak ada pembicaraan dengan mereka. Saat ini, saya fokus di Superliga dan Piala Indonesia," ujar Rahmad.

Persib tampaknya serius membawa mantan pelatih Persipura dan Persija ke Bandung. Bahkan Maung Bandungdikabarkan siap membayar kompensasi kepada Sriwijaya FC.

Bila kehilangan Rahmad, Sriwijaya FC kemungkinan merekrut Arcan Iurie Anatolievici yang saat ini menanganiSemen Padang. Namun, pelatih asal Moldova ini baru akan meninggalkan Semen Padang bila gagal promosi ke Superliga. Semen Padang sendiri baru saja memastikan lolos ke semi-final Divisi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar