Jumat, 28 Mei 2010

Munadi: Siap Diturunkan

Cedera hamstring yang menimpa gelandang Persib, Satoshi Otomo ternyata adalah cedera kambuhan yang sebelumnya pernah dideritanya saat masih bermain di jepang. Sebelum bermain di Bandung, Satoshi memang mengakui bahwa ia pernah mengalami cedera parah di bagian hamstring kanan dan kirinya.

Sesungguhnya dengan kondisi terakhirnya, Satoshi sudah bisa bermain pada saat melawan Persiba rabu lalu, namun Satoshi menginginkan untuk tidak dimainkan dulu.

“Kemungkinan besar ia masih trauma karena pernah mengalami cedera serupa sewaktu masih di jepang,” ujar dokter tim, Raffi Ghani, pagi ini di stadion Siliwangi.

Dengan bahasa singkat, Satoshi juga mengisyaratkan bahwa dirinya belum tahu apakah ia akan siap pada hari minggu nanti atau tidak.

Yang pasti, pelatih Robby Darwis sudah pasrah, jika pada latihan esok Satoshi belum juga memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam menjalani setiap instruksinya, maka ia tidak akan memaksanya main dan harus menyiapkan penggantinya.

Pada pertandingan terakhir Persib, peran gelandang serang dipercayakan kepada Cucu Hidayat. Namun karena permainannya tidak memuaskan, pelatih Robby lalu menggantinya dengan Wildansyah bahkan sebelum babak pertama kelar.

Sedangkan ketika ditemui ditempat yang sama, pemain muda Persib, Munadi mengaku selalu siap jika ia diberi kepercayaan Pelatih untuk bermain minggu nanti. Pemain yang multifungsi dengan menguasai seluruh posisi di lini tengah itu bahkan mengharapkan pelatih bisa mempertimbangkannya untuk bisa masuk daftar starting eleven.

“Saya sudah memberikan gelar juara bagi Persib U21 dan menjadi pemain terbaik sepanjang kejuaraan tersebut. Pembuktian itu mudah-mudahan menjadi pertimbangan pelatih,” harap pemain yang pernah mencetak gol dari tendangan bebas berjarak sekitar 40 meter ke gawang persela U21 itu.

Sumber: simamaung.com
Jum'at, 28 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar