Rabu, 26 Mei 2010

LOPEZ: SILIWANGI ADALAH RUMAH SAYA

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Persib vs Persiba hari Rabu 26 Mei 2010, pelatih Persib Robby Darwis mengakui bahwa pertahanan persib dibuat sibuk oleh kehadiran seorang Julio Lopez. Robby sendiri sudah mengantisipasi kemungkinan ini, namun nyatanya, Lopez berhasil mengacak-acak pertahanan Persib.

“Kita memang sudah mengantisipasi akan kehadiran Lopez hari ini, namun situasi di lapangan berbeda. Ia pemain yang pintar sehingga bisa selalu lepas dari kawalan Rene,” ungkap Robby.

Kepada wartawan termasuk simamaung.com, Lopez sendiri mengatakan bahwa Siliwangi memang sudah seperti rumahnya. Hal ini menjadikan dia dapat bermain lepas dan tanpa beban.

“Saya bermain lepas tanpa beban bukan karena tidak ada penonton, namun karena Siliwangi sudah seperti rumah saya. Selama saya bermain di Persib selalu di siliwangi,” ungkap Lopez.

Pemain asal Chili ini menyayangkan ketidakhadiran bobotoh Persib. Padahal, dia mengakui sangat menikmati bermain di Stadion Siliwangi yang mempunyai atmosfer yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar