Sabtu, 29 Mei 2010

Robby: Target Menang Jangan Dijadikan Beban

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis meminta anak asuhnya agar target kemenangan dari PSM Makassar di Stadion Siliwangi, Minggu [30/5], yang dibebankan manajemen tim pada laga pamungkas Superliga Indonesia 2009/10 tidak dijadikan beban.

Manajemen Persib sebelumnya sudah memberikan target menang menyusul kekalahan dari Persiba Balikpapan pada laga sebelumnya. Apalagi di pertandingan nanti Persib sudah diperbolehkan mendapat dukungan langsung dari suporternya sendiri di stadion.

Menurut Robby, target yang diberikan manajemen tim seharusnya tidak dijadikan beban oleh pemain. Target tersebut semustinya menjadi motivasi bagi para pemain untuk mengeluarkan kemampuan maksimal guna mempersembahkan kemenangan kepada suporter di laga terakhir.

“Saya sudah minta kepada para pemain untuk bermain dengan motivasi tinggi. Target untuk menang jangan dijadikan beban. Jika tidak ada rasa terbebani, maka dapat bermain lepas,” ujar Robby.

“Sebagai pemain profesional, mereka sudah tahu kalau kemenangan merupakan sesuatu yang wajib dikejar, bukan dijadikan beban. Walau sudah tidak mempunyai kepentingan apa pun, tapi kami tetap menginginkan kemenangan.”

Sumber: www.goal.com
Jum'at, 28 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar