Kamis, 27 Mei 2010

Nangis Kalau Persib Kalah

Sesaat setelah wasit Jimmy Napitupulu meniupkan peluit panjang, kesedihan langsung tampak di wajah Zidni Rizan (8). Bahkan bobotoh cilik ini pun tak kuasa menahan air matanya.

Zidni memang pantas bersedih. Di sepanjang pertandingan, ia tampak berteriak memberikan semangat kepada para pemain Persib bersama sejumlah penonton lainnya. Seperti saat penjaga gawang Persib, Markus Horison kembali memungut bola dari dalam jaringnya. "Ayo Markus, kamu bisa!" teriaknya.

Satu hal lagi yang membuatnya sedih, kehadirannya di stadion saat itu merupakan yang pertama apalagi tim kesayangannya dikalahkan Persiba Balikpapan, 0-2. Namun ternyata, bukan kali ini saja Zidni menangis karena kekalahan Persib. Ia mengaku tak bisa menahan tangis jika Persib menelan kekalahan. Bahkan meski dirinya hanya menyaksikannya di depan televisi.

"Ya sedih atuh! Dari pagi nungguin siaran langsung, eh pas main kalah. Siapa yang enggak sedih coba?" katanya yang juga dibenarkan orangtuanya, Yanuar Chandika.

Untungnya setelah sempat berfoto bersama dengan pemain, kesedihannya hilang. Zidni, setiap pagi ia selalu membaca berita Persib di HU Galamedia. "Di sekolah teman-teman suka ngobrolin Persib. Jadi kalau baca koran, bisa nyambung," tuturnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 27 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar